Ben-Pilar Menang QC, Akhirnya Masyarakat Betul Menghakimi Sembako-Lobster di Tangsel

Simakdulu – Benyamin-Pilar Menangi Quick Count Pilkada Tangsel 2020.

TANGERANG SELATAN – Ucapan selamat harus diberikan kepada Calon Walikota/Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan. Duet Benyamin-Pilar ini terus unggul sementara melalui hitung cepat 3 lembaga survey kompeten, Rabu (9/12). Lembaga survey independen tersebut adalah Indikator, Lingkaran Survey Indonesia (LSI), dan Charta Politika.

“Alhamdulillah, pesta demokrasi bisa digelar suskes di Tangsel. Kami apresiasi seluruh warga Tangsel yang turut berpartisipasi memberikan hak suaranya. Mereka mematuhi regulasi, semua tetap sehat dan aman meski masih di masa transisi New Normal. Terkai hasil, kami gembira karena Benyamin-Pilar unggul melalui hitung cepat,” ungkap Calon Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan, Rabu (9/12).

Meski diselenggarakan di tengah pandemi Covid-19, pelaksanaan Pilkada Tangsel 2020 sukses. Warga Tangsel tetap membanjiri TPS dengan mengikuti protokol kesehatan dan regulasi berlaku. Hasilnya, saat ini Benyamin-Pilar unggul atas 2 pesaing lainnya seperti Muhamad-Saraswati dan Azizah-Ruhamaben. Indikator menempatkan Benyamin-Pilar unggul 42%, Muhamad-Saraswati 34,57%, dan 23,43% milik Azizah-Ruhamaben.

Serupa Indikator, LSI mencatat Benyamin-Pilar unggul hitung cepat 43,68%. Muhamad-Saraswati hanya mendapat slot 35,55%, lalu Azizah-Ruhamabenen membukukan suara 20,77%. Kemenangan Benyamin-Pilar pun makin absolut. Sebab, Charta Politika mencatat Benyamin-Pilar meraih suara 39,12%. Untuk Muhamad-Saraswati memiliki suara 37,5% dan 23,38% menjadi catatan hasil Azizah-Ruhamaben.

“Kami tidak ada euforia. Keunggulan ini menjadi milik warga Tangsel semuanya. Mereka yang menang karena tetap aktif di masa New Normal ini. Terkait hasil riil, kami tentu akan kawal. Semuanya tetap diawasi dari distribusi suara, perhitungan, hingga paripurna di KPU Kota Tangsel,” tegas Pilar.(*)(sumber : www.liputan1.com)

 376 total views,  2 views today